Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat




cara menambah  followers di Instagram
Tips menambah jumlah Followers, Like, dan komentar di Instagram - Instagram telah menjadi fenomena baru di dunia internet. Ketika perusahaan tersebut baru berusia belum genap 2 tahun, dan tanpa memiliki business model yang jelas, Instagram dibeli Facebook seharga $1,1 Miliar (Sekitar Rp 11 Triliun). Angka yang sangat fantastis bukan? Perkembangan Instagram yang sangat cepat disinyalir sebagai alasan utama Mark Zuckeberg mengakuisisi jejaring sosial berbagi foto tersebut. Terlebih Instagram mampu meraih 50 juta pengguna hanya dalam waktu satu tahun. Tak heran kalau Zuck kepincut meminang Instagram karena ia tak ingin kepopuleran Facebook disaingi Instagram.
Saat ini pengguna Instagram telah mencapai angka 200 juta. Instagram pun menjadi jejaring sosial berbasis foto di dunia saat ini, disamping Pinterest tentunya. Saya sendiri cukup telat eksis di Instagram. Saya baru membuat akun Instagram bulan September 2013 lalu. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi saya untuk melakukan berbagai cara untuk menambah followers di akun Instagram saya. 
Setelah beberapa bulan cukup aktif di Instagram, saya memiliki beberapa kesimpulan dan tips bagaimana mendapatkan like dan menambah followers di Instagram tanpa ribet. 

Cara menambah Like dan Followers di Instagram

1. Connect Instagram dengan Facebook anda
Berdasarkan pengamatan saya, ada lebih dari 25% pengguna Instagram adalah pengguna Facebook juga. Apalagi setelah dibeli Facebook, instegrasi Instagram dan Facebook menjadi lebih mudah . Ketika anda menghubungkan akun Instagram dan Facebook anda, teman Facebook anda akan melihat foto yang anda upload ke Instagram. Berdasarkan data juga 3% dari teman Facebook anda akan follow akun Instagram anda. Baca: 15 grup Facebook terbaik untuk datangkan trafik
2. Lo follow, gw folbek
Ini sepertinya sudah jadi cara paling gampang untuk mendapatkan followers di Instagram.Sejak dipopulerkan Twitter, maka follow menjadi fitur wajib di social media. Nah cara tercepat untuk mendapatkan followers, anda harus follow mereka dulu. Baru kemudiaminta mereka untuk followbalik. Biasanya kalau orangnya punya hati anda akan di follow balik. 
3. Gunakan populer tag
Sama seperti jejaring sosial lain, pengguna Instagram juga bisa menggunakan tag untuk caption foto mereka. nah ada beberapa tag paling populer di Instagram yang cukup baik untuk dimanfaatkan bila anda ingin menambah followers dengan cepat. 
Ini 20 tag terpopuler di Instagram:
  1. #love
  2. #tbt
  3. #instagood
  4. #instadaily
  5. #instagramhub
  6. #iphonesia
  7. #igdaily
  8. #iphoneonly
  9. #bestoftheday
  10. #picoftheday
  11. #photooftheday
  12. #tweegram
  13. #ig_livorno
  14. #squarelt
  15. #me
  16. #cute
  17. #instamood
  18. ##beautiful
  19. #summer
  20. #follow


4. Gunakan Filter Populer
Instagram memiliki fitur lain yangunik yaitu filter. Filter adalah fitur dimana pengguna dapat memilih tema/gaya foto untuk foto yang akan diupload ke Instagram mereka. Ada banyak filter diInstagram, saran OlPreneur.com, gunakan 10 filter yang paling lazim digunakan selebgram aja. 
  1. Normal
  2. Earlybird
  3. X-Proll
  4. Hefe
  5. Rise
  6. Valencia
  7. Amaro
  8. Brannan
  9. Lomo-fi
  10. Hudson

5. Pengguna Instagram lebih suka dikomentari daripada di-Like
Jika Anda ingin gambar Anda untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti atau komentar, Anda harus mulai terlibat dengan pengguna lain. Sebelum Anda melakukannya, Anda perlu memahami bahwa orang-orang melakukan lebih daripada keinginan komentar. Setiap orang kedua membuat 575 likes baru versus 81 komentar. 
Jadi, jika Anda meluangkan waktu untuk mengomentari profil orang lain, orang yang lebih mungkin untuk datang kembali ke Anda. Orang tidak hanya akan mengomentari foto Anda jika Anda komentar pada mereka, tetapi mereka 401% lebih mungkin untuk mengikuti Anda dalam kasus ini.

6. Like foto orang lain duluan dan orang akan Like dan follow  anda
Untuk setiap seratus orang seperti yang saya lakukan pada foto acak dari pengguna lain (yang tidak saya ikuti), saya menghasilkan 21,7 likes pada foto-foto saya dan 6.1 pengikut lagi. Aku tidak harus mengikuti orang kembali untuk bekerja. 
Dengan menganalisis data account saya di Statigr.am, saya belajar bahwa dengan menyukai ratusan foto dari individu yang tidak pengikut saya, tidak hanya saya meningkatkan jumlah pengikut saya, tapi saya juga memiliki orang-orang dari luar jaringan teman-teman saya 'menyukai foto-foto saya. 
Karena saya menyukai ratusan foto hari dari rekening acak yang saya tidak mengikuti, 43,26% dari semua orang-orang seperti saya dan 31% dari semua komentar pada foto saya berasal dari orang yang tidak pengikut saya.
7. Timing is Everything
Jangan asal upload foto ke Instagram bila ingin mendapatkan banyak like dan followers baru. Waktu terbaik untuk upload foto diInstagram berdasarkan penelitian saya adalah jam 7-8 malam. Waktu terbaik kedua untuk upload foto adalah dari 5.30 - 6.45 pagi. Karena pada saat inilah orang banyak online dan membuka Instagram mereka
Di luar waktu tersebut, sulit mendapatkan banyak perhatian dari pengguna Instagram lainnya. 

Kesimpulan
Ada banyak cara dan hal yang harus dilakukan untuk menambah jumlah followers diInstagram. Namun yang terpenting adalah anda aktif di Instagramdan orang akan mulai follow anda.


 

0 comments:

Post a Comment

Di Harap Kan Komenter Di Sini Agar Tambah Rame Aja.....
Kalau Sepi Kan Gak Enak Ama Tetangga.... ^_^

Powered By Blogger