FOTO TERBAIK DI DUNIA - BEST PHOTOGRAPH WORLD WIDE

 
Sobat TKJPRO - Saya akan sedikit menunjukan Beberapa Hasil Photography Terbaik Dari Seluruh Dunia, Cekidot,
 
 
 
Foto Terbaik versi  wąĻпųT♣Tѓęę
Koleksi foto-foto ini adalah karya para fotografer yang mengabadikan berbagai obyek sebagai Karya luarbiasa. Foto diatas adalah karya fotografer Andrey Antov, dengan perpaduan warna Hijau yang segar dan seekor belalang diatas warna merah menyala.

Bongkahan es yang ditakdirkan untuk mencair oleh fotografer James Balog. Dihiasi dengan indahnya sinar bulan, seakan menghilangkan akibat negatif dari mencairnya es akibat pemanasan global.
Seekor damselfish biru berenang diantara trio anemonefish di sekitar rumput laut yang menambah semarak dunia bawah laut. foto oleh David Doubilet.

Amazing Jellyfish by Melissa Fiene menampilkan ubur-ubur yang dikelilingi ikan-ikan kecil bermain bersama menikmati dunia bawah laut yang mengagumkan.
Warna-warni suasana perayaan Hindu Festival Rath Yatra di Bangladesh. Fotografi oleh Md Rafayat Haque Khan.
Inilah gemerlap lampu hijau yang berpadu serasi dengan multi color containers di pelabuhan Singapura. Karya fotografi keren dari Justin Guariglia.
Suasana sore yang hening dinikmati oleh para singa di hamparan padang rumput, dibawah birunya langit menambah indahnya sore ciptaan fotografer Michael Nichols.
Temple of Borobudur adalah salah satu icon Indonesia yang di abadikan oleh fotografer Desmond ong. Candi Hindu terbesar di dunia yang didirikan sekitar tahun 800an Masehi.

 
Sepertinya ini bukan tempat bagus untuk berlibur ☺ Photo by Kent Miller.  Pantai di dekat landing airport Princess Juliana yang menawarkan pemandangan unik.
Fotografer Kent Miller berhadapan langsung dengan Harimau India yang sedang memamerkan taringnya
Eiko Jones mengambil foto Ikan Berudu yang berenang lincah diantara tangkai lily di Danau Cedar pulau Vancouver Canada.
Apakah anda mau berada di sana ? berenang bersama ikan Hiu ? aksi fotografer Michael Aw bersama Hiu besar. "Sangat menegangkan berada begitu dekat dengan mereka".

Zainal saputra mengambil foto ini di kebun binatang Surabaya. Kebun Binatang paling jahat di dunia. Banyak hewan yang mati disini. 

menikmati hari bersama keluarga dan sahabat di pantai yang indah, di sinari cahaya matahari yang lembut. Fotografer Ruzdi Ekenhelm sangat pintar memilih suasana dan background yang indah.

Excellent shot ! inilah kata yang tepat untuk foto dari fotografer Penkdix Palme. Cute Frog with leaf umbrella ☺

Pemandangan Candi Prambanan di Jawa Tengah Indonesia, adalah salah satu candi Hindu terindah di Asia Tenggara. Disebut candi Rara Jonggrang oleh pribumi di Jawa Tengah. Foto oleh Hendra Mulyawan.



''saya tidak ingin membuat gambar yang menimbulkan konflik, saya hanya ingin menggambarkan suatu realitas dan ketegangan berselancar dalam bentuk yang indah''. By Thomas P.Peschak 



Say cheese ☺ sepasang cheetah melompat keatas mobil wisata di Masai Mara National Park Kenya. By Yannai Bonneh
 

0 comments:

Post a Comment

Di Harap Kan Komenter Di Sini Agar Tambah Rame Aja.....
Kalau Sepi Kan Gak Enak Ama Tetangga.... ^_^

Powered By Blogger